TESTT

CARA AMPUH MEMBASMI JAMUR PADA PAPAN SIRIP RUMAH BURUNG WALET

CARA AMPUH MEMBASMI JAMUR PADA PAPAN SIRIP RUMAH BURUNG WALET

Jamur merupakan salah satu masalah klasik yang sering dihadapi oleh petani burung walet yang membuat mereka pusing tujuh keliling.  Jamur ini biasa tumbuh pada papan sirip tempat walet membuat sarang. Mengapa jamur menjadi masalah?

Selain sulit dibasmi,  jamur juga merusak papan sirip rumah Walet dengan membuatnya menjadi lapuk.  akar jamur tertanam ke dalam serat kayu. 

kayu muda dan masih lembab membuat jamur mudah menyebar dan berkembang biak sehingga hanya dalam waktu yang singkat sebuah rumah walet dapat ditumbuhi jamur dalam jumlah yang sangat banyak.

Munculnya jamur pada papan sirip rumah Walet dapat disebabkan oleh beberapa hal diantaranya :
1. Memakai kayu yang memang mudah ditumbuhi jamur
2. Kelembapan Rbw terlalu tinggi
3. Karena ada kebocoran sehingga papan sirip menjadi basah

Bagi petani walet yang galau karena masalah papan sirip berkabut,  kini telah tersedia obat pembasmi jamur khusus buat papan sirip rumah Walet Remush.  



RemuSh hadir dalam bentuk cairan dan siap dicampur dengan air kemudian disemprotkan pada papan sirip yang ditumbuhi spora jamur.
bagi teman teman yang memiliki masalah jamur pada papan sirip rumah waletnya maka teman teman bisa membeli cairan pembasmi jamur dengan cara WhatsAPP di nomor 0822-9148-8127.

Itulah tips mengenai cara ampuh membasmi jamur sirip pada rumah burung walet.semoga bermanfaat salam dari saya ILMU WALET.jangan lupa di bookmark yah.

Belum ada Komentar untuk "CARA AMPUH MEMBASMI JAMUR PADA PAPAN SIRIP RUMAH BURUNG WALET"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel