TESTT

BURUNG WALET HANYA RESPON SESAAT LALU PERGI INI PENYEBABNYA

BURUNG WALET HANYA RESPON SESAAT LALU PERGI 

Memiliki rumah burung walet yang selalu ramai di kunjungi burung walet merupakah hal yang damba dambakan pemilik rumah burung walet.Namun apa yang terjadi jika pemilik rumah burung walet menggunakan suara panggil dimana responnya hanya sesaat lalu burung walet tersebut pergi tanpa kembali lagi.

Hal ini biasa terjadi pada rumah burung walet yang masih baru dan baru ON perdana pada rumah burung walet tersebut.Biasanya burung walet datang berkerumunan ratusan bahkan ribuan pada rumah burung walet yang baru dinyalakan tersebut.

Sebagai pemilik runah burung walet tentu merasa senang, bangga pada diri sendiri dan beranggapan bahwa dirinya telah sukses menginapkan burung walet pada gedung miliknya.Tetapi apa yang terjadi hari kedua masih ramai,hari ketiga mulai berkurang dan pada hari ke empat rumah burung walet tersebut sepi tanpa penghuni.

Keadaan seperti ini biasanya membuat pemilik rumah burung walet menjadi galau dan pada akhirnya mencari cari informasi di internet dan ketemulah artikel ini.Sebagai pemilik rumah burung walet yang mengalami masalah tersebut bukan hanya anda saja namun hampir di semua pemilik rumah burung walet pernah mengalami.

Pilihan anda mencari tau apa penyebab burung walet tersebut pergi dari gedung milik anda merupakan hal positif karena kita di tuntut untuk selalu belajar.Beternak burung walet tidak semudah beternak ayam potong dimana ayam potong dipindahkah ke kandang diberi makan dan tunggu besar kemudian dijual.Membudidayakan burung walet merupakan usaha yang mengajarkan kesabaran dan ke uletan mempelajari apa maunya burung walet.

Kembali ke pokok permasalahan mengenai BURUNG WALET HANYA RESPON SESAAT LALU PERGI penyebabnya adalah seperti yang kita ketahui bahwa gedung kita masih baru dan burung walet yang berdatangan itu adalah burung walet milik orang lain.Burung walet adalah burung yang mempunyai sifat rasa ingin tahu yang tinggi.Burung walet berkerumun di rumah burung walet anda hanya penasaran saja dengan suara panggil yang anda nyalakan.

BURUNG WALET PENASARAN DENGAN SUARA BARU

Mereka hanya datang ke rumah burung walet milik anda hanya sekedar ingin tahu kondisi rumah burung walet milik anda.Mereka hanya penasaran dengan suara panggil yang anda nyalakan.mereka hanya ingin memastikan apakah kondisi gedung anda aman dari serangan predator.

Nah disinilah fungsi parfum walet.fungsi parfum walet bisa memberi informasi kepada burung walet bahwa di gedung ini aman dari serangan predator dan terdapat koloni dengan bukti bau dari parfum walet tersebut.

BURUNG WALET DEWASA 

Burung walet yang berkerumun di rumah burung walet anda merupakan burung walet dewasa dimana burung walet dewasa ini sangat susah untuk pindah ke gedung lain kecuali di gedung tempatnya menginap jiwanya terancam dari serangan predator.
Terus burung walet yang mana berpotensi tinggal dirumah burung walet milik anda?jawabannya adalah burung walet yang masih muda dan burung walet stress.Burung walet berusia muda berpotensi pindah ke gedung anda jika kondisi gedung anda memiliki kriteria yang cocok dengan habitat tempat tinggal mereka.

Biasanya burung walet berusia muda nyasar untuk kembali pada rumah burung walet tempatnya menetad sehingga mereka akan tingga di gedung milik anda.Selain burung walet usia muda bisa jadi penghuni gedung anda burung walet dewasa stress bisa jadi juga menginap dirumah burung walet milik anda.

Burung walet dewasa yang stress biasanya disebabkan di gedung tempatnya menginap terdapat predator yang mengancam jiwanya.Selain predator biasanya burung walet dewasa stress karena kesalahan pemilik gedung yaitu pemilik gedung merampas sarang burung walet tersebut jadi akhirnya burung walet merasa kecewa karena sang burung walet seharusnya sudah bertelur akan tetapi sarangnnya hilang.

Cara agar burung walet tidak stress ketika habis di ambil sarangnnya adalah di bekas sarang tersebut di semprot menggunakan parfum sirip.Jadi intisari dari BURUNG WALET HANYA RESPON SESAAT LALU PERGI adalah burung walet penasaran dengan suara panggil dari gedung walet yang masih baru.

Fokus anda adalah perbaiki fasilitas rumah burung walet anda seperti memperbaiki kondisi suhu dan kelembaban,jangan sering masuk di dalam gedung yang bisa membuat burung walet kaget.
Itulah penyebab BURUNG WALET HANYA RESPON SESAAT LALU PERGI jangan lupa di share jika bermanfaat.salam dari www.ilmuwalet.com

Belum ada Komentar untuk "BURUNG WALET HANYA RESPON SESAAT LALU PERGI INI PENYEBABNYA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel