TESTT

GANTI SUARA PANGGIL TIAP BULAN BOLEHKAH??

GANTI SUARA PANGGIL TIAP BULAN BOLEHKAH??

Dalam membudidayakan burung walet,rumah burung walet yang memiliki penghuni yang banyak merupakan kemauan hampir semua pemilik rumah burung walet namun apa yang terjadi jika disuatu wilayah atau rumah burung walet disekitar rumah Burung walet memiliki banyak gedung saingan.

Jadi istilahnya gedung walet mencari walet bukan walet mencari gedung rumah burung walet.Maka mau tidak mau perang suara tercipta dilingkungan rumah burung walet anda.

Kembali ke topik pembahasan kita sesuai dengan judul diatas yaitu bolehkah ganti suara panggil tiap bulan?
Ganti suara panggil tiap bulan boleh boleh saja apabila anda berada dilokasi perang suara.

Seperti yang kita ketahui bahwa burung walet memiliki sifat rasa ingin tahu yang tinggi jadi jika ada suara panggil walet yang baru mereka dengar,maka mereka akan segera ke sumber suara dan mencari tahu apakah suara panggil yang mereka dengar memiliki kondisi gedung yang nyaman.mereka akan datang secara berkoloni untuk mengunjungi sumber suara.dan suara yang mempunyai kualitas yang baguslah yang akan berhasil menarik perhatian anak burung walet muda untuk menginap didalam rumah burung walet tersebut.

Apabila gedung baru tersebut memiliki kondisi yang nyaman maka anak burung walet akan segera pindah ke gedung walet yang baru itu.

Bolehkah tidak mengganti suara panggil walet secara rutin?
Apabila anda tidak ingin mengganti suara panggil walet anda secara rutin maka pastikan dulu apakah di sekitar rumah burung walet anda tidak terlalu banyak persaingan.

Salah satu lokasi dimana suara panggil tidak wajib diganti ganti yaitu lokasi rumah burung walet tunggal atau berada sendiri di hutan.alasannya adalah karena burung walet mencari gedung bukan gedung yang mencari walet seperti yang terlihat selama ini di kota.Jadi apabila anda ingin rumah burung walet anda selalu ramai maka sering seringlah mengganti suara panggil secara priodik yaitu tiap satu bulan sekali atau dua bulan sekali.


Sekian tips dari artikel yang bisa saya bagikan hari ini semoga bermanfaat untuk anda semua jangan lupa share

Belum ada Komentar untuk "GANTI SUARA PANGGIL TIAP BULAN BOLEHKAH??"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel