SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT

Assalamu alaikum wr.wb...
Hallo para pembudidaya walet yang lagi semangat semangatnya mencari ilmu tentang budidaya burung walet.

Apa kabar anda hari ini semoga dalam keadaan sehat dan rumah burung waletnya semakin bertambah dan sarang nya pun semakin banyak dan berkilo kilo.

Yah..itu merupakan keinginan kita semua dan tujuan kita membuat rumah burung walet yang memiliki liur emas ini.

SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT merupakan pembahasan yang akan kita bahas hari ini.

Hari ini saya ada kunjungan ke rumah burung walet milik om saya di mana sarang burung walet nya mempunyai problem SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT.

Populasi didalam gedung sudah ada namun didalam gedung tersebut masih memiliki kelembaban yang rendah sehingga membuat SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT.

SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT merupakan masalah dalam membudidayakan burung walet karena ketebalan daging sarang sangat tipis dan otomatis beratnya berkurang karena tidak termasuk kualitas super.

SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT memiliki tekstur daging yang tipis bahkan kadang tekstur sarang bocor bocor,bahkan dengan sarang bocor bisa membuat kaki anak burung walet terperosot dan terjepit sehingga membuat anak burung walet mati.

SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT banyak terjadi di gedung walet yang memiliki kondisi suhu yang tinggi dan kelembaban yang rendah.

Dengan kondisi seperti itu maka burung walet membuat sarang seadanya saja karena air liur yang keluar dari mulut burung walet sangat cepat kering dimulutnya.

Jika gedungvwalet milik anda sama dengan gedung walet milik om saya dengan kasus yang sama yaitu SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT maka anda tidak perlu risau,banyak cara yang bisa anda lakukan agar sarang burung walet menjadi normal dan memiliki kualitas sarang tebal sehingga sarang burung walet masuk kategori super dan dihargai mahal oleh pembeli sarang yang siap datang menjemput sarang burung walet milik anda.

Cara mengatasi SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT yaitu dengan memasang mesin kabut didalam rumah burung walet.

Mesin kabut yang saya pasang didalam rumah burung walet yang memiliki permasalahan yang sama yaitu adalah SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT adalah mesin kabut merk TL 5500.

Mesin kabut ini sangat ampuh mengatasi SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT dikarenakan mesin ini memiliki mesin dinamo yang besar dibandingkan dengan mesin kabut merk lain.

Mesin kabut TL 5500 ini mampu mengeluarkan kabut asap yang banyak sehingga mampu mencover satu ruangan dengan ukuran 5m x 8m.



Kabut asap yang dingin dan sejuk membuat burung walet merasa nyaman untuk tinggal didalam rumah burung walet.

Harga dari mesin kabut TL 5500 tidak seberapa dibandingkan Dengan banyaknya burung walet yang masuk kedalam gedung anda nantinya.

Rahasia lain dari mesin kabut ini apabila anda ingin rumah burung walet anda lebih padat populasi adalah dengan cara menambah parfum merk WALET ALAMI pada cairan di bak mesin kabut.
Jadi apabila mesin kabut beroperasi maka cairan peransang akan menyebar bersama kabut yang dikeluarkan oleh mesin kabut TL 5500.

jadi dengan cara itu sistemnya sama halnya anda menyemprot didalam gedung walet milik anda menggunakan sprayer.

SETTINGAN WAKTU MESIN KABUT
menggunakan mesin kabut TL 5500 ini tidaklah harus dinyalakan selama 24 jam melainkan waktu ON nya hanya setengah hari saja,Adapun settingan waktu ON mesin kabut TL 5500 adalah sebagai berikut:

Program 1
ON jam 11.00
Off jam 12.00

Program 2
ON jam 13.00
Off jam 14.00

Program 3
ON jam 15.00
Off jam 16.00

Program 4
On jam 17.00
Off jam 17.30

Anda bisa menggunakan timer merk heles untuk mengatur waktu tersebut.Apabila anda ingin memiliki mesin kabut TL 5500 beserta dengan timer nya maka anda bisa menghubungi saya di nomor whatsapp 0822 9148 8127 atau add facebook penjualan kami atas nama akun facebook "PERLENGKAPAN WALET PALU".

Harga mesin kabut ini bisa anda tanyakan secara langsung di nomor whatsapp tersebut.
Itulh tips yang bisa saya bagikan mengenai cara mengatasi SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT.

Semoga artikelnya bermanfaat,jangan lupa share yah karena ilmu yang tidak dibagikan mengandung dosa.
Salam budidaya walet.

0 Response to "SARANG BURUNG WALET KECIL DAN MENGKERUT"

Posting Komentar