TESTT

BAU SEMEN PENYEBAB BURUNG WALET ENGGAN MASUK GEDUNG BARU

BAU SEMEN PENYEBAB BURUNG WALET ENGGAN MASUK GEDUNG BARU

Halo teman teman budidaya walet.
apa kabar anda hari ini semoga hari anda cerah dan penuh keberkahan rejeki hari ini.


pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai masalah burung walet yang tidak segera masuk pada rumah burung walet padahal gedung walet tersebut sudah memiliki kriteria berdasarkan pengetahuan konsultan rumah burung walet.

adapun penyebab burung walet tidak segera masuk kedalam rumah burung walet di karenakan rumah burung walet yang masih baru tersebut masih nernau semen sehingga burung walet masih enggan masuk.

walaupun suhu dan kelembaban sudah memenuhi kriteria gedung yang disukai burung walet akan tetapi burung walet tidak segera tinggal menginap didalam gedung tersebut dikarenakan gedung masih nerbau semen dan menyegat penciuman sang burung.

pada artikel mengenai BAU SEMEN kami tidak bosan bosannya membagi pengetahuan menangani masalah masalah pada budidaya burung walet.

cara yang biasa kami lakukan agar bau semen hilang sebelum di on kan adalah mengistirahatkan gedung selama 5 setelah selesai pengerjaan kemudian di ON kan agar bau semen hilang.

tapi itu cara dulu yang kami pakai. sekarang ada cara yang lebih cepat kami pakai yaitu menyemprotkan parfum penghilang BAU SEMEN pada bagian dinding dan lantai rumah burung walet.

parfum penghilang BAU SEMEN yang sangat ampuh kami gunakan yaitu parfum penghilang BAU SEMEN

Merk peransang walet alami.parfum ini bisa di dapatkan di toko toko peralatan rumah burung walet dengah harga Rp 300.000 an.

atau anda bisa menghubungi langsung penjual parfum penghilang BAU SEMEN di nomor whatsapp ini 0822 9148 8127.


selain menyemprotkan parfum penghilang BAU SEMEN dengan menggunakan peransang walet alami.kami juga menyemprot parfum khusus untuk papan sirip yaitu merk H3Nsatu.

parfum ini sangat kompatibel dengan parfum penghilang bau semen merk walet alami.

kami selalu rutin menyemprot parfum setiap habis panen agar burung walet tidak stress ketika sarang nya di petik.

itulah tips mengenai cara mengatasi BAU SEMEN pada rumah burung walet agar burung walet segera masuk setelah gedung walet di On kan.

Belum ada Komentar untuk "BAU SEMEN PENYEBAB BURUNG WALET ENGGAN MASUK GEDUNG BARU"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel