TESTT

Waktu Yang Tepat Kontrol Gedung Walet

WAKTU YANG TEPAT KONTROL GEDUNG WALET-Kontrol rumah burung walet diperlukan dalam budidaya walet gunanya agar gedung tetap dalam pengawasan terhadap serangan predator-predator yang mengganggu burung walet seperti hama tikus dan serangan burung hantu.
namun setiap ingin melakukan perawatan terhadap rumah walet kita perlu mengetahui waktu atau jam untuk masuk kedalam gedung melakukan pengontrollan.


Waktu yang tepat untuk mengontrol gedung walet adalah jam 08.00-jam 12.00 siang.

Lewat jam 12.00 siang tidak di anjurkan untuk masuk kedalam gedung baru dikarenakan biasanya burung walet kembali kegedung untuk memberi makanan anak anaknya dan istirahat.

burung walet keluar lagi mencari makan ketika jam 15.00 hingga pukul 18.30 sore hari.

Tips bagi anda Setiap ingin masuk kedalam gedung baru diwajibkan agar  audio suara inap dan panggil dimatikan 15 menit sebelum masuk.pastikan burung walet sudah keluar sebelum anda masuk kedalam rumah walet milik anda.

Karena jika tidak di matikan maka biasanya burung walet yang berada didalam gedung kaget dan kadang ada juga yang menendang telurnya hingga jatuh dari sarang.maka tidak heran sering kita mendapatkan telur burung walet yang jatuh ketika kita tiba tiba masuk kedalam rumah walet tanpa mematikan sound system terlebih dahulu.

Jadi kesimpulannya adalah apabila ingin masuk kontrol gedung maka disarankan masuk mulai jam 08.00 pagi sampai jam 11.00 pagi menjelang siang dan jangan lupa matikan soundsystem rumah walet sebelum masuk

Itulah informasi yang bisa saya bagikan hari ini.semoga bermanfaat untuk anda








Belum ada Komentar untuk "Waktu Yang Tepat Kontrol Gedung Walet"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel