CARA AGAR ANAK BURUNG WALET TIDAK PINDAH KEGEDUNG TETANGGA

CARA AGAR ANAK BURUNG WALET TIDAK PINDAH KEGEDUNG TETANGGA

Suatu gedung walet yang memiliki penghuni yang banyak merupakan kebanggaan tersendiri bahkan bisa menjadi investasi yang sangat besar bagi pemiliknya.

Bagaimana tidak saat ini sarang burung walet memiliki harga yang sangat tinggi.Burung walet bersarang menggunakan air liurnya,ketika telur walet sudah menetas hingga terbang anak burung walet memiliki kebebasan memilih mau tinggal digedung mana.

Apakah di gedung tempatnya menetas ataukah pindah kegedung sebelah atau gedung milik tetangga.
Gedung walet yang mempunyai kriteria yang cocok bagi burung walet tidak akan pindah kegedung tetangga meskipun digedung tersebut gaduh.

Cara mengatasi agar anak burung walet yang menetas digedung anda tidak pindah kegedung tetangga yaitu dengan cara menyediakan pakan didalam gedung.engan cara seperti itu burung walet lebih memilih tetap tinggal digedung milik anda dibandingkan dengan gedung tetangga karena digedung milik anda tersedia pakan yang selalu siap di santap oleh burung walet.

Selain menyediakan pakan didalam rumah burung walet anda bisa menggunakan kulit pisang yang banyak dibuang oleh penjual pisang goreng.Kulit pisang bisa mengundang lalat buah karena aromnya yang sudah berbau.

0 Response to "CARA AGAR ANAK BURUNG WALET TIDAK PINDAH KEGEDUNG TETANGGA"

Posting Komentar