MENGONTROL GEDUNG WALET TANPA MASUK KE GEDUNG WALET

MENGONTROL GEDUNG WALET TANPA MASUK KE GEDUNG WALET

Memilih bisnis budidaya burung walet tidak semudah menjual sarang burung walet kepada pembeli sarang burung walet.Membudidayakan burung walet diperlukan waktu dan tenaga baik untuk mengontrol kondisi didalam gedung maupun mengontrol serangan predator dari luar gedung.

Membudidayakan burung walet diperlukan waktu pengontrolan gedung seperti mengontrol gedung dari serangan hama seperti kecoa dan tokek.

Serangan hama pengganggu bisa membuat burung walet pergi dan tak kunjung kembali.Mengontrol gedung walet tidak disarankan masuk pada jam 12.00 siang ke atas.Mengontrol gedung walet disarankan pada jam 07.00 pagi sampai pukul 12.00 siang.

Adapun cara mengontrol gedung walet dimana pemilik tidak perlu masuk kedalam gedung walet adalah dengan menggunakan kamera CCTV.Kamera cctv gedung walet tidak perlu menggunakan DVR perekam cukup menggunakan kamera CCTV pantau yang harganya cuma Rp 500.000.Sudah lengkap dengan kabel dan adaptor beserta kamera CCTV nya.

Cara menggunakan kamera cctv pantau ini cukup mudah.Cukup memasang kamera cctv didalam gedung walet,tarik kabel cctv dekat TV Dan colok adaptor dan hubungkan ke bagian input video.Setelah itu anda sudah bisa melihat kondisi didalam gedung rumah walet anda tanpa memasuki gedung walet tersebut.

Sekian tips dan artikel yang bisa saya bagikan hari ini.semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "MENGONTROL GEDUNG WALET TANPA MASUK KE GEDUNG WALET"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel