TESTT

ALAT YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENGECEK LOKASI WALET

ALAT YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENGECEK LOKASI WALET

Hallo kembali lagi di situs kesayangan kita situs ilmuwalet.com

Situs ilmuwalet.com merupakan situs yang membahas mengenai tips dan trik mengenai budidaya walet di indonesia.

Kembali ke topik judul kita yaitu ALAT YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENGECEK LOKASI WALET.

Sebelum membuat rumah burung walet hal hal yang paling utama yang harus anda lakukan adalah mengecek apakah di suatu lokasi yang anda rencanakan membuat rumah burung walet memiliki prospek burung walet yang banyak mengingat investasi dana yang dikeluarkan cukup banyak.

Investasi budidaya walet saat ini memang sangat menjanjikan mengingat harga sarang burung walet selalu stabil di harga 9jt-18jt per kg nya tergantung dari jenis dan kualitasnya.

ALAT YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENGECEK LOKASI WALET bukanlah alat audio sembarangan sperti yang biasa kita temui di toko elektronik karena alat alat dalam budidaya walet merupakan alat alat yang di rancang khusus untuk memanggil dan menginapkan burung walet.

ALAT YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENGECEK LOKASI WALET adalah alat audio seperti 

1.amplifier cr 602

Amplifier jenis ini biasa digunakan konsultan rumah burung walet dalam menentukan suatu lokasi yang akan di bangun,apakah di lokasi tersebut memiliki banyak burung walet atau tidak.amplifier cr 602 merupakan media player yang akan digunakan dalam mengecek lokasi walet.

2.rekaman suara cek lokasi

Rekaman yang digunakan dalam mengecek lokasi burung walet adalah rekaman khusus dimana suara cek lokasi ini memiliki karakter suara memanggil burung walet dengan cepat.

Apabila suara cek lokasi dibunyikan maka burung walet akan segera datang secara bergerombolan apabila di lokasi tersebut terdapat banyak burung walet.

3.Tweeter Cek lokasi

Tweter cek lokasi merupakan tweeter type panggil yang memiliki frekuensi khusus sesuai dengan pendengaran burung walet dimana apabila suara panggil di on kan maka burung walet datang berbondong bondong ke arah sumber suara.

3.kabel 

Kabel yang dibutuhkan yaitu kabel sepanjang 20 meter.kabel yang digunakan merupakan kabel khusus dimana kabel tersebut memiliki tembaga murni yang siap menghantar suara cek lokasi dari media player.

4.aki

Apabila anda ingin mengecek lokasi burung walet dimana lokasi tersebut belum memiliki arus listrik PLN maka anda bisa menggunakan aki sebagai sumber arus listrik yang akan menyuplai media amplifier.

Itulah alat alat yang bisa anda gunakan untuk mengecek apakah disuatu lokasi yang anda rencana mendirikan burung walet.

Apabila anda ingin memiliki alat alat cek lokasi walet tersebut maka silahkan anda hubungi nomor whatsapp 0822 9148 8127

Belum ada Komentar untuk "ALAT YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENGECEK LOKASI WALET"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel