TESTT

JENIS JENIS TWEETER YANG DI GUNAKAN PADA RUMAH BURUNG WALET

JENIS JENIS TWEETER YANG DI GUNAKAN PADA RUMAH BURUNG WALET-Tweeter yang digunakan pada rumah burung walet tidak boleh sembarangan menggunakan speaker karena budidaya burung walet bukanlah investasi kecil mengingat modal yang di siapkan sangat besar.
Ada beberapa jenis tweeter yang digunakan dalam budidaya burung walet diantaranya yaitu jenis Tweeter Panggil,Tweeter Tarik,Tweeter Inap,Tweeter Bazoka Dan Tweeter Hexagonal.

Pada artikel ini kita akan membahas satu persatu dari jenis tweeter yang digunakan.

·        TWEETER PANGGIL
Tweeter jenis ini berfungsi untuk memanggil burung walet.tweeter yang biasa digunakan sebagai tweeter panggil adalah jenis tweeter merk sst 68.jenis tweeter ini biasanya di pasang di bibir lubang masuk burung walet.


·        TWEETER TARIK
Tweeter tarik berfungsi sebagai penarik burung pada bagian dalam gedung.jenis tweeter tarik ini biasanya mengunnakan merk audax type 65.pemasangan tweeter jenis ini biasanya dipasang pada bagian sudut bagian dalam gedung.gunanya agar burung berani masuk sampai didalam rumah burung walet.



·        TWEETER INAP
Tweeter inap merupakan tweeter yang memiliki tugas untuk menginapkan burung walet yang telah berhasil di panggil tweeter inap.jenis tweeter inap yang biasa digunakan sebagai tweeter inap adalah jenis tweeter inap audax 61.tweeter jenis ini di pasang pada bagian papan sirip didalam rumah burng walet.tweeter jenis ini banyak digunakan karena memiliki ketahanan dari kerusakan yang cukup lama.


·        TWEETER BAZOKA
Tweeter bazoka berfungsi untuk memanggil burung dari jarak jauh.tweeter bazoka yang disarankan adalah type SLR 1000.tweeter ini memiliki tugas memanggil burung hingga jarak 1 km.pemasangan jenis tweeter ini biasanya dipasang pada bagian atap rumah burung walet.



·        TWEETER HEXAGONAL

Tweeter hexagonal juga memiliki fungsi hampir sama dengan tweeter bazoka.namun hanya tweeter hexagonal memanggil burung walet dari segala arah beda dengan tweeter panggil bazoka yang satu arah saja.perbedaannya juga yaitu jarak panggil tweeter hexagonal tidak sampai 1 km.




Itulah informasi mengenai jenis jenis tweeter yang digunakan pada rumah burung walet.

Jika anda berminat membeli alat alat walet seperti di atas atau peralatan walet lainnya maka anda bisa menghubungi saya di nomor whatsapp 0822 9148 8127 Alamat toko bangunan kananitora palu Jl.trans sulawesi km.6 tondo palu timur.

Belum ada Komentar untuk "JENIS JENIS TWEETER YANG DI GUNAKAN PADA RUMAH BURUNG WALET"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel