KOTORAN WALET MAMPU MENDATANGKAN BURUNG WALET,BETUL ATAU TIDAK?


KOTORAN WALET MAMPU MENDATANGKAN BURUNG WALET,BETUL ATAU TIDAK?

Seorang bapak yang menggunakan jasa konsultan walet dengan biaya mahal disarankan menggunakan kotoran walet pada gedung walet miliknya.

Kotoran walet didatangkan berkarung karung dan di tabur didalam rumah burung walet miliknya dan ada juga dicampur air dan disiram pada bagian dinding gedung walet.

Namun hasil dari saran tersebut tidak membuahkan hasil dan sang konsultan menyarankan untuk bersabar dan menunggu proses gedung beroperasi selama setengah tahun.

Gedung sudah berjalan selama 6 bulan namun gedung tetap nihil.

Alhasil bapak pemilik gedung berhenti menggunakan jasa konsultan tersebut.Penggunaan kotoran walet tidak selamanya bisa membuat gedung walet berhasil.

Kami sendiri sudah lama membudidayakan burung walet dan telah memiliki gedung walet sebanyak 5 gedung dan saat ini gedung kami sudah produksi masing masing 4kg tiap bulannya.

Kami tidak pernah menggunakan kotoran walet,kami hanya menggunakan peransang yang dikemas didalam jerigen yang sudah terbukti dipakai banyak pembudidaya burung walet.

Cairan perangsang yang bisa membuat burung walet cepat datang dan menginap tersebut adalah merk walet alami.



Kami sudah membuktikan di gedung kami dan gedung gedung walet milik kerabat kami.

Rata rata gedung walet yang menggunakan peransang walet tersebut hanya memerlukan waktu dua bulan dan gedung sudah dimasuki burung walet dan menginap didalamnya.

Aroma peransang walet merk walet alami memiliki aroma bau koloni sehingga membuat burung walet merasa aman untuk masuk kedalam gedung yang telah mengaplikasikan peransang walet tersebut.





Belum ada Komentar untuk "KOTORAN WALET MAMPU MENDATANGKAN BURUNG WALET,BETUL ATAU TIDAK?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel