TESTT

PENASARAN MENGAPA HARGA SARANG WALET MAHAL?SIMAK PENJELASANNYA

Pernahkah anda melihat di marketplace harga sarang burung walet pergramnya dihargai dengan mahal?harga bisa mencapai Rp 350.000 per gram.saat ini harga sarang burung walet mencapai harga Rp 15.000.000 an per kilogramnya.

Sarang burung walet memiliki harga jual tinggi karena memiliki manfaat yang sangat banyak dan sarang burung walet ini sangat langka di jual.Burung walet memiliki bentuk yang unik dengan bentuk sayap dan ekor yang runcing.burung walet ini berwarna hitam dan memiliki liur yang bernilai tinggi.
Berikut ini keistimewaan sarang burung walet sehingga memiliki nilai jual yang tinggi.

  • SAJIAN DI RESTORAN ELIT


Sarang burung walet memiliki nilai harga jual karena sarang burung walet bisa dijadikan soup.pada masa lampau sarang burung walet hanya di sajikan untuk raja raja china.jadi hanya bangsawan cina yang dapat menikmati sajian soup sarang burung walet.

Hal ini dikarenakan sarang burung walet langka dan harganya pun mahal.
Hingga saat ini saking lezatnya sarang burung walet hanya dijual di restoran restoran elit yang biasa dikunjungi orang orang kaya.
Dilansir dari moneysmart. di hotel borobudur menjual menu makanan sarang burung walet dari harga Rp 300.000-500.000 per porsinya.

  • HASIL PANEN TERBATAS


Meskipun sudah banyak yang membudidayakan burung walet tapi hingga saat ini sarang burung walet masih mahal.hal ini dikarenakan permintaan kuota sarang walet belum mampu memenuhi permintaan negara cina.selain itu banyak juga pembudidaya burung walet gagal dan burung walet enggan membuat sarang didalam gedung.


  • BAIK UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Saat ini banyak perusahaan kosmetik menggunakan sarang burung walet untuk produk kecantikannya.Sarang burung walet memiliki kandungan Glycoprotein.kandungan Glycoprotein ini mampu memperbaiki sel sel kulit sehingga dapat meremajakan kembali kulit yang kusam.

Manfaat sarang burung walet bagi ibu hamil yaitu bisa membuat bayi didalam janin tumbuh dengan sehat.selain itu ketika bayi lahir pun memiliki kulit yang bersih.


Itulah penyebab harga sarang burung walet memiliki nilai harga jual yang tinggi.sarang burung walet memiliki nilai potensial bisnis yang sangat tinggi.

Belum ada Komentar untuk "PENASARAN MENGAPA HARGA SARANG WALET MAHAL?SIMAK PENJELASANNYA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel