TESTT

CARA MEMIKAT WALET TETANGGA AGAR PINDAH KEGEDUNG BARU


CARA MEMIKAT WALET TETANGGA AGAR PINDAH KEGEDUNG BARU

ILMUWALET.COM Memiliki Gedung Yang Baru On Rasanya Ingin Segera Agar Burung Walet Yang Beterbangan Di Sekitar Gedung Segera Masuk Dan Menginap Dan Membuat Sarang.

Yah mungkin itu semua menjadi keinginan dan cita cita para pembudidaya burung walet mengingat investasi yang dikeluarkan bukannlah modal kecil.

Menarik perhatian burung walet untuk menginap di gedung baru tidak semudah memindahkan anak ayam potong yang di berikan makanan dan bisa bertahan hidup.

Membudidayakan burung walet dengan tujuan burung cepat masuk menginap dan membuat sarang merupakan hal yang gampang gampang susah dilakukan terlebih jika lokasi tempat membuat gedung burung walet belum memiliki populasi burung yang banyak.

Cara paling cepat agar burung masuk kegedung baru adalah membuat gedung walet di lokasi yang banyak memiliki banyak populasi burung walet.

Jika Anda Membuat Rumah Burung Walet Di Lokasi Yang Belum Anda Ketahui Banyak Atau Tidaknya Burung Di Lokasi Tersebut Maka Silahkan Anda

BACA: ALATYANG DIBUTUHKAN UNTUK MENGECEK LOKASI WALET
Pengecekan lokasi walet dibutuhkan agar anda tidak menyesal dikemudian hari mengingat investasi budidaya walet membutuhkan dana banyak.

Kembali topik awal mengenai CARA MEMIKAT BURUNG WALET TETANGGA AGAR PINDAH KEGEDUNG BARU.Pada artikel ini kita memikat burung walet dengan cara halal saja.

Memikat burung walet tetangga agar pindah kegedung kita bisa dilakukan dengan berbagai macam trik dibawah ini.

Burung walet yang milik gedung tetangga yang akan kita pikat agar pindah ke gedung milik kita adalah gedung walet yang masih usia muda.

Mengapa burung walet usia muda yang akan kita pikat?karena burung walet yang berusia muda lebih potensial dipikat dibandingkan dengan usia walet dewasa.

Trik trik yang kita gunakan agar burung walet tetangga pindah kegedung milik kita adalah sebagai berikut.

SUARA PIYIK

Untuk menarik perhatian burung walet yang masih remaja agar pindah ke gedung baru adalah dengan cara memasang tweeter inap pada bagian lmb.

Anda bisa menggunakan tweeter inap merk audax 61 yang dijual facebook perlengkapan walet palu dengan harga Rp 23.000.

Pasang tweeter inap audax 61 sebanyak 1 biji saja dimana sumber suaranya di ambil dari suara inap.
Suara inap yang dipasang di lmb ini on selama 24 jam non stop.tujuannya agar anakan burung walet remaja datang karena suara piyik tersebut.

LAMPU LED

Selain memasang tweeter inap audax 61 pada bagian lmb maka anda juga bisa memasang lampu led pada bagian depan lmb yang di sorot ke lubang masuk burung.tujuannya adalah anakan burung walet tetangga yang nyasar dan lambat pulang dari mencari makan bisa melihat gedung anda dan lubang masuk burung walet milik anda.

Di facebook pelengkapan walet palu lampu sorot led dijual dengan harga Rp 50.000/pcs anda bisa memesannya di sana.

BAZOKA/HEXAGONAL

Jika gedung walet tetangga anda lumayan jauh maka anda bisa menggunakan bazoka atau hexagonal untuk menarik perhatian burung walet yang ada di suatu wilayah.

PAKAN WALET

Agar burung walet betah di gedung anda dan melupakan gedung tempatnya menetas maka anda bisa memberikan service atau layanyan tambahan dengan menyediakan pakan walet tambahan didalam gedung.

Salah satu pakan walet yang bagus yaitu pakan walet merk mandala.di akun facebook perlengkapan walet palu anda bisa dapatkan dengan harga Rp 100.000/kg.
Bagaimana?apakah anda tertarik menabah populasi gedung walet milik anda?jika ia maka silahkan anda segera coba dan praktekkan.

Butuh alat walet silahkan hubungi perlengkapan walet palu di WA 0822 9148 8127



1 Komentar untuk "CARA MEMIKAT WALET TETANGGA AGAR PINDAH KEGEDUNG BARU"

  1. Bang, dirumah sya ada burung" kaya walet menuhin seisi rumah.. Gimana caranya mindahin ke gedung baru ya? Maunya saya buatin gudang khusus buat rumahnya. Biar bisa sya renovasi rumah yg skrg dihuni burung itu. Tolong pencerahannya bang. Terima kasih.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel