TESTT

ALUMINIUM FOIL SOLUSI PEREDAM PANAS PADA GEDUNG WALET

ALUMINIUM FOIL SOLUSI PEREDAM PANAS PADA GEDUNG WALET

ILMUWALET.COM Hallo selamat datang di situs www.ilmuwalet.com dimana situs ini memberikan info info mengenai tehnik budidaya walet secara gratis.

Beberapa hari yang lalu saya mendapat pertanyaan dari fanspage facebook ilmu walet dan pertanyaanya adalah bagaimana cara meredam panas yang berlebihan pada gedung walet.

Panas yang berlebihan didalam gedung walet membuat burung walet lambat menginap dan membuat sarang di suatu gedung walet.

Seperti yang kita ketahui bahwa burung walet tidak suka dengan suhu panas didalam gedung walet.

Suhu dan kelembaban yang di sukai burung walet untuk menginap dan membuat sarang adalah di kisaran suhu 28°C sampai 30°C.

Sedangkan kelembaban ideal yang di sukai burung walet adalah kisaran 80%-90%.
Apabila suhu dan kelembaban sudah sesuai maka burung walet cepat menginap didalam gedung walet milik anda.

Sesuai dengan judul artikel di atas yaitu Aluminium foil solusi peredam panas pada gedung walet maka di artikel ini saya akan memberikan cara pemasangan aluminium foil pada gedung walet agar suhu gedung walet menjadi sejuk dan di sukai burung walet.




Aluminium foil mampu merefleksikan suhu panas hingga 97% dan hanya 3% saja yang berhasil masuk kedalam gedung walet.

Cara pemasangan aluminium foil yang benar agar suhu panas tidak masuk kedalam gedung walet adalah pada lapisan luar gedung di bungkus menggunakan aluminium foil.

Cara pemasangan aluminium foil bisa menggunakan staples tembak.Pemasangan lebih maksimal lagi apabila sebelum memasang aluminium foil anda memsangan sterofoam terlebih dahulu kemudian bungkus menggunakan aluminium foil.

Agar suhu panas tidak masuk kedalam gedung pengaplikasian pada bagian atap juga harus dilakukan dengan cara memasang aluminium foil pada bagian atas reng kaso sebelum di pasang atap seng.

Bagian atas flapon bisa dilapisi menggunakan sterofoam ukuran ketebalan 5cm. Jadi bisa dipastikan suhu panas tidak berhasil masuk kedalam gedung.

Kalaupun anda merasa gerah didalam gedung jika sudah menggunakan bahan bahan tersebut tapi bisa dipastikan gedung walet anda sudah masuk kategori ideal untuk burung walet yang akan datang menginap.silahkan anda ukur menggunakan alat pengukur suhu dan kelembaban.

Saat ini aluminium foil dan sterofoam sudah sangat mudah ditemukan di toko toko material bangunan.

Anda juga bisa membeli aluminium foil secara online di akun facebook perlengkapan walet palu.di link ini http://bit.ly/KONSULTASI_WALET

Sekian informasi mengenai Aluminium foil solusi peredam panas pada gedung walet.
Jika ada pertanyaan silahkan klik link ini http://bit.ly/KONSULTASI_WALET

1 Komentar untuk "ALUMINIUM FOIL SOLUSI PEREDAM PANAS PADA GEDUNG WALET"

  1. Terima kasih atas infonya sangat bermanfaat, ditunggu info bermanfaat selanjutnya. Jangan lupa kunjungi website kami juga ya di http://sumbersrirejekigenteng.com/
    semoga sukses selalu :)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel