TESTT

CARA MEMILIH AMPLI WALET TERBAIK UNTUK RUMAH WALET

CARA MEMILIH AMPLI WALET TERBAIK UNTUK RUMAH WALET-
Dalam membudiayakan burung rumahan maka kita membutuhkan suatu alat yaitu sound system walet meliputi ampli walet,kabel tweeter dan tweeter walet.
Source :Pinterest

Namun pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai ampli walet terbaik yang cocok kita gunakan dalam membudidayakan burung walet.

Sound system walet yang memiliki kualitas terbaik bisa membuat usaha budidaya walet kita menjadi sukses karena mampu memanggil burung walet dengan maksimal tanpa macet macet.

Pemilihan ampli walet terbaik untuk rumah walet sangat dianjurkan maka dari itu baca baik baik artikel ini.

dalam hal memilih ampli walet yang terbaik untuk rumah walet adalah
dengan cara pilih ampli walet yang sesui dengan ukuran gedung yang kita buat.karena ada yang membuat rumah walet yang berukuran kecil sehingga tidak perlu menggunakan tweeter yang terlalu banyak.hal itu berbanding lurus dengan kekuatan ampli yaitu tidak terlalu besar.

maka dari itu anda tidak perlu membeli ampli yang besar dan mahal.cukup membeli ampli yang watt kecil saja.

Namun apabila rumah walet anda memiliki ukuran gedung yang besar dan terdiri dari beberapa lantai maka diharuskan menggunakan ampli walet yang mampu membunyikan tweeter yang banyak.

7 Tips Memilih Ampli Walet Untuk Rumah Walet
1.   Anda bisa mengambil patokan dari ukuran gedung anda.apabila rumah walet anda kecil maka anda tidak perlu membeli ampli walet yang terlalu besar dan mahal.begitupun sebaliknya apabila rumah walet anda besar maka secara otomati rumah walet anda membutuhkan tweeter yang banyak juga maka kebutuhan ampli walet dengan watt besar juga dibutuhkan.apabila anda membeli ampli walet yang memiliki watt kecil sedangkan jumlah tweeter lebih banyak maka suara yang dikeluarkan tidak bagus alias hanya berdengung saja.

2.   Apabila anda ingin membeli ampli walet atau sound system walet maka ada baiknya anda membawa orang untuk menemani anda dalam belanja alat walet yang paham mengenai elektronik.lebih baik membaya teman yang mengerti elektronik dari pada beli sound system walet yang asal asalan.

3.   Beli ampli walet yang sudah dilengkapi dengan timer dan charger aki.tujuannya adalah agar anda tidak dibingungkan dengan rangkaian kabel untuk menghubungkan ke timer dan cas aki lagi.

4.   Beli ampli yang tidak boros AKI,Minta pendapat teman teman baik teman yang sudah pengalaman atau bertanya di grup facebook walet mengenai jenis ampli walet yang tidak boros aki.

5.   Beli ampli walet yang sudah dilengkapi dengan kipas pendingin agar ampli walet tetap tetap dingin walaupun on 24 jam non stop.anda juga bisa menambah kipas angin besar agar ampli tetap dindin dan awet.

6.   Beli ampli walet yang bisa menggunakan arus tegangan AC dan arus tegangan DC.arus tegangan Ac adalah arus tegangan listrik PLN sedangkan arus Tegangan DC adalah arus tegangan seperti arus tegangan dari AKI.hal ini bertujuan agar ketika sedang pemadaman listrik maka ampli tetap bisa menyala karena di backup dengan arus dari AKI.

7.   Beli ampli walet yang cocok atau support dengan semua format audio,tujuannya adalah agar ketika anda membeli suara walet yang berkualitas namum memiliki format audio yang tidak umum maka ampli tetap bisa membaca format audio tersebut.

HARGA AMPLI WALET TERBAIK UNTUK RUMAH WALET

·        AMPLI WALET MERK PIRO TYPE MW 88

Ampli walet Merk Piro MW-88 Low Voltage Series merupakn  sound system walet yang terdiri dari 2buah Unit Digital WAV/MP3 Player yang dirancang dengan keluaran Stereo untuk masing-masing Player,Ampli walet Merk Piro MW-88 Low Voltage dibekali output 4 Channel Power Amplifier, dan mampu membunyikan tweeter inap hingga 800 biji tweeter.

Kekurangannya adalah belum di lengkapi dengan cas aki dan timer.jadi kita harus membelikan cas aki dan timer lagi dan di pasang.

Ampli walet merk piro type mw 88 banyak digunakan pada rumah walet yang berukuran kecil.
HARGA Rp 700.000

·        AMPLI WALET MERK PIRO TYPE MW 89

Piro MW-89 Low Voltage Series adalah Mesin panggil walet yang memiliki 3 unit slot digital wav/mp3 player.
Piro MW-89 Low Voltage sudah dilengkapi dengan charger aki namun kekurangannya adalah belum ada timer.
Piro MW-89 Low Voltage bisa membunyikan tweeter inap hingga 1600 biji tweeter
Harga Rp 1.600.000

·        AMPLI WALET MERK LAD TYPE 2121

AMPLI WALET MERK LAD TYPE 2121 ini sudah dilengkapi dengan timer dan cas aki dan memiliki 2 unit slot player.
AMPLI WALET MERK LAD TYPE 2121 memiliki beberapa tone control sehingga anda bisa menentukan nada suara walet anda.
Tweeter ini bisa membunyikan tweeter hingga 800 biji.
Harga Rp 950.000

·        AMPLI WALET MERK LAD TYPE 3131

AMPLI WALET MERK LAD TYPE 3131 juga sudah dilengkapi dengan timer dan cas aki.ampli walet ini memiliki 3 slot unit player.
Ampli ini sudah dilengkapi dengan tone control
Bisa membunyikan tweeter inap hingga 1600 biji
Harga Rp 1.500.000

·        AMPLI WALET MERK DAT PW-228

Ampli walet merk dat memiliki slot player sebanyak 2 unit dan bisa membunyikan tweeter inap hingga 800 pcs tweeter.
Ampli walet dat PW-228 sudah dilengkapi dengan timer dan cas aki.sama halnya dengan competitor ampli lain Ampli walet dat PW-228 sudah dibekai beberapa potensio tone control.
Harga Rp 1.000.000

TIPS MERAWAT AMPLI WALET AGAR AWET ADALAH SEBAGAI BERIKUT
1.   Rutin membersihkan debu yang melengket pada ampli terutama pada bagian kipas ampli walet.debut yang padat pada kipas membuat kipas menjadi macet sehingga bisa membuat ampli menjadi panas dan pada akhirnya rusak.

2.   Pastikan instalasi kabel tweeter tidak ada yang korsletting atau bersentuhan,selain suara menjadi tidak bagus maka ampli juga cepat rusak jika koslet.

3.   Gunakan timer agar ampli tidak selalu on selama 24 jam.anda bisa istirahatkan ampli walet ketika jam 00.00 sampai 01.00.tujuannya agar ampli walet bisa istirahat dan mendinginkan mesin.
  
Bagi anda yang sedang membuat Rumah walet dan membutuhkan sound system rumah walet maka bisa Whatsapp ke nomor saya whatsapp saya 0822-9148-8127 kebetulan saya juga memiliki toko perlengkapan alat walet.
Ini alamat toko saya.

Sekian informasi mengenai CARA MEMILIH AMPLI WALET TERBAIK UNTUK RUMAH WALET Semoga informasinya bermanfaat.anda bisa nonton chanel youtube kami dengan nama channel info walet untuk menambah wawasang mengenai cara budaya walet.

Belum ada Komentar untuk "CARA MEMILIH AMPLI WALET TERBAIK UNTUK RUMAH WALET"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel