FUNGSI BLOWER UNTUK MENDINGINKAN RUMAH WALET

Hasil gambar untuk blower
indiamart.com
Fungsi Blower Untuk Mendinginkan Rumah Walet-dalam membudidayakan burung banyak hal yang harus dikukan agar rumah walet kita bisa menghasilkan sarang yang maksimal.

Sarang walet maksimal adalah sarang walet yang banyak bisa dihasilkan burung walet didalam rumah walet milik kita.Sarang walet yang banyak didalam gedung membuat gedung menjadi cepat berkoloni sehingga burung walet sangat sulit untuk pindah kegedung tetangga.

Rumah walet dituntut untuk bisa menghasilkan sarang walet super.sarang walet super maksudnya adalah sarang walet yang memilik bentuk mangkok full dan memiliki daging sarang yang tebal.Dengan bentuk sarang walet mangkok super bisa mempengaruhi harga juga.

Nah untuk bisa mendapatkan sarang walet super maka teman teman bisa memaksimalkan gedung walet teman teman menggunakan blower.
Fungsi blower di rumah walet dipercaya mampu mempercepat burung walet membuat sarang dengan bentuk sarang yang berbentuk mangkok full.

Fungsi blower yaitu bisa menghembuskan angin dari luar dan meniup air yang disimpan didalam wadah baskom sehingga tercipta suatu kelembaban didalam rumah walet.
fungsi blower untuk mendinginkan rumah walet yaitu dengan cara
  1. persiapkan baskom berisi air didalamnya
  2. hembuskan blower menghadap air 
ketika blower meniup air yang ada pada baskom maka kelembaban sudah mulai naik didalam gedung walet milik anda.

untuk mengukur kelembaban didalam gedung walet maka anda bisa menggunakan suatu alat yaitu sebuah hygrometer.

hygrometer mampu mengukur suhu dan kelembaban didalam gedung jada dengan menggunakan hygrometer maka anda tidak usah bingung lagi tentang berapa suhu dan kelemaban didalam gedung.


Jadi dengan adanya kelembaban yang sesuai dengan keinginan burung walet bisa membuat burung walet menjadi betah dan cepat berkoloni didalam rumah walet.selain itu sarang juga menjadi tebal sehingga berat timbangan juga naik.

KEKURANGAN JIKA KELEMBABAN BERLEBIHAN
Perlu saya jelaskan bahwa kelembaban yang berlebihan didalam gedung juga bisa menyebabkan sarang burung walet menjadi berwarna keruh.
Maka dari itu pengaplikasian mesin blower didalam gedung juga harus di control menggunkan sebuah alat yang bernama timer.
Dengan pengaplikasian menggunakan timer membuat jam menyala blower tidak on selama 24 jam.

CARA MENGATASI KELEMBABAN YANG BERLEBIHAN
Apabila gedung anda memiliki kelembaban yang berlebihan walaupun belum menggunakan mesin blower maka anda bisa menggunakan alat untuk mengeluarkan kelembaban yang terlalu berlebihan itu menggunakan mesin exhaust fan.

Exhaust fan berfungsi untuk menyedot kelembaban yang berlebihan didalam gedung sehingga bisa membuat gedung walet milik anda memiliki sarang burung yang berwarna putih bersih.

KONTAK PENJUAL MESIN BLOWER DAN MESIN EXHAUST FAN
Apabila anda ingin membeli mesin blower untuk rumah walet anda maka anda bisa menghubungi nomor kontak penjual blower dan mesin exhaust fan di nomor whatsAPP 0822 9148 8127.

Sekian informasi mengenai fungsi blower pada rumah walet.semoga bermanfaat.



Belum ada Komentar untuk "FUNGSI BLOWER UNTUK MENDINGINKAN RUMAH WALET"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel