TESTT

TIPS MEMILIH KABEL TWEETER WALET YANG TAHAN LAMA UNTUK RUMAH WALET


TIPS MEMILIH KABEL TWEETER WALET YANG  TAHAN LAMA UNTUK RUMAH WALET-Dalam membudidayakan burung walet anda tidak boleh asal asalan dalam memilih perlengkapan rumah walet di gedung anda.

Dengan memasang perlengkapan gedung yang berkualitas maka perawatan untuk rumah burung walet anda juga tidak membuat anda susah dikemudian hari.

Di artikel kali ini kita akan membahas mengenai Kabel speaker walet.ketika anda memasang instalasi tweeter walet maka disarankan menggunakan kabel tweeter yang memiliki kandungan tembaga full.

saya pernah menggunakan kabel biasa dalam instalasi kabel tweeter dan Tidak cukup satu tahun kabel tersebut mejadi keropos dan putus dengan sendirinya.

Tips Memilih Kabel tweeter walet adalah pilihlah kabel tweeter walet yang memilik tembaga full dan kulit luar yang tebal.

Kabel tweeter walet yang memiliki kandungan tembaga full sangat bagus di aplikasikan pada instalasi tweeter rumah walet agar suara yang di hasilkan di tweeter lebih jernih dan perawatan lebih lama.

Kabel Tweeter Walet yang cocok Untuk di Gunakan

Berikut ini saya akan memberikan daftar Kabel tweeter walet Yang memiliki kualitas terbaik untuk anda yang sedang ingin memasang instalasi tweeter walet.

1.   Kabel Tweeter Walet merk SUPREME


Sebelumnya kabel tweeter merk supreme ini digunakan untuk istalasi telpon rumah.namun saat ini penggunaan telpon rumah sudah berkuran dan kabel jenis ini sekarang kebanyakan digunakan sebagai kabel istalasi tweeter walet.

banyak yang menggunakan jenis kabel ini karena kandungan tembanganya sangat bagus sebagai penghantar audio didalam ruangan inap rumah walet.

Harga per rol dengan panjang 500m adalah Rp 900.000,-

2.   Kabel Tweeter Walet merk MAKITA

Kabel tweeter merk Makita
Kabel tweeter merk Makita memang sudah diarancang khusus sebagai kabel audio.

maka tidak heran banyak juga para instalatir menggunakan kabel tweeter merk Makita untuk digunakan sebagai kabel instalasi tweeter walet.

Harga Per rol dengan panjang 100 meter adalah Rp 300.000,-

3.   Kabel Tweeter Walet merk EAA

Kabel Tweeter Merk EAA
Sama halnya dengan kabel telpon merk Supreme awalnya kabel telpon Eaa digunakan untuk instalasi telpon rumah namun sudah banyak juga yang gunakan sebagai kabel instalasi tweeter walet.

Harga Per rol dengan panjang 100 meter adalah Rp 150.000,-

Itulah beberapa informasi mengenai Kabel untuk tweeter walet yang direkomendasikan untuk anda gunakan di rumah walet.
Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "TIPS MEMILIH KABEL TWEETER WALET YANG TAHAN LAMA UNTUK RUMAH WALET"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel