Harga Sarang Burung Walet Terbaru 2020 Mulai Naik

Virus corona memacu harga sarang walet mulai naik.

Meskipun pengiriman sarang burung walet kenegeri tirai bambu masih terbatas namun permintaan dari pengepul sudah mulai banyak di daerah daerah penghasil sarang burung walet di indonesia.

Harga sarang burung walet mulai memberikan respon positif selama virus corona melanda dunia.
hal ini di sebabkan semakin bertambahnya negara yang mulai mempercayai bahwa sarang burung walet memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan dan daya tahan tubuh.

Harga sarang burung walet Beranjak naik dari harga 6 juta rupiah perkilogramnya menjadi 12 juta rupiah perkilonya.

kenaikan harga sarang walet semakin memberi semangat kepada para pembudidaya walet di indonesia.

Menurut pengepul yang biasa membeli sarang walet di tempat kami bahwa sarang burung walet saat ini di hargai Rp 12 juta.

Harga sarang walet 12 juta rupiah tersebut meliputi sarang yang berbentuk mangkok dan memiliki warna yang putih bersih.

Pembeli sarang walet atau biasa di sebut pengepul semakin agresif menanyakan apakah ada stok bahan dan mereka sudah mulai turun lapangan untuk membeli sarang burung walet di daerah-daerah yang memiliki produksi sarang burung walet.

Alasan mereka sudah mulai turun lapangan beli sarang walet karena permintaan eksportir di surabaya semakin meningkat.

peningkatan permintaan sarang burung walet asal indonesia semakin banyak karena bukan hanya china saja yang mengkomsumsi sarang burung walet akan tetapi beberapa negara-negara di eropa juga sudah mulai mengkomsumsi sarang burung walet yang telah di olah menjadi makanan.

Negara eropa sudah mulai komsumsi sarang burung walet semenjak virus corona mewabah di muka bumi ini.sarang burung walet di percaya mampu menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus dan bakteri jahat.

Cara mengelola sarang walet untuk komsumsi sendiri 
Anda juga bisa mengolah sendiri sarang burung walet untuk anda komsumsi sendiri dengan cara mengambil satu keping sarang burung walet.

Selanjutnya siapkan air panas kemudian siram sarang walet dan bersihkan sarang walet dari sisa sisa bulu walet yang masih menempel.

Setelah sarang burung walet bersih maka silahkan potong potong kecil kemudian masukkan ke dalam makanan anda atau kopi hitam yang telah anda seduh.
semoga dengan cara itu anda juga bisa memiliki kekebalan tubuh yang kuat dan terhindar dari virus.

Belum ada Komentar untuk "Harga Sarang Burung Walet Terbaru 2020 Mulai Naik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel