SUARA INAP BOLEHKAH ON 24 JAM

SUARA INAP BOLEHKAH ON 24 JAM

Hallo sahabat walet yang masih setia membaca artikel artikel tentang budidaya walet dari ilmu walet.com.Jika anda ingin selalu mendapat informasi update mengenai duniawalet silahkan BOOKMARK situs ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai bolehkah suara inap atau biasa disebut SI dinyalakan 24 jam pada rumah burung walet?

Suara inap rumah burung walet adalah suara peransang burung walet yang dipasang pada bagian dalam rumah burung walet.Suara inap burung walet yang dipasang didalam rumah burung walet digunakan untuk merangsang burung walet untuk menginap dan membuat sarang.

Suara inap berbeda bunyinya dengan suara panggil.suara panggil burung walet digunakan untuk memanggil walet untuk masu ke dalam gedung.Suara panggil burung walet ini biasa di pasang speakernya di bagian lubang masuk burung walet atau biasa di singkat dengan LMB.

Namun jam kerja bunyi suara panggil walet ini berbeda jam kerja atau jam menyalanya.Jam ON suara panggil biasanya dinyalakan pada jam 5.30 pagi sampai jam 19.00 malam hari.Namun ada juga yang menyalakan suara panggil walet selama 24 jam, namun ilmuwalet.com tidak menyarankan cara tersebut.

Suara panggil walet yang menyala selama 24 jam bukanlah cara yang baik untuk membuat burung walet bersarang didalam gedung walet.Mengapa hal tersebut tidak kami rekomendasikan karena suara panggil yang menyala selama 24 jam bukannya memanggil burung walet akan tetapi memanggil burung hantu yang lewat.

Suara rekaman walet yang bunyi sampai malam akan menarik perhatian burung hantuk untuk masuk kedalam gedung rumah burung walet.Selain menarik perhatian burung hantu suara yang bising tersebut juga akan mengganggu waktu istirahat tetangga yang berada disekitar rumah burung walet anda.

Kembali ke topik pembahasan yang pertama yaitu SUARA INAP BOLEHKAH ON 24 JAM.
Suara inap yang on selama 24 jam nonstop bopeh boleh saja digunakan didalam gedung walet anda.
Namun yang menjadi permasalahan adalah sistem audio suara inap tidak akan bertahan lama karena mesin audio suara inap tidak mempunyai waktu istirahat untuk mendinginkan mesinnya.

Jadi rekomendasi dari ilmuwalet.com adalah nyalakanlah sistem audio suara inap walet anda dari jam 03.00 pagi sampai jam 00.00 tengah malah cara tersebut membuat sistem audio suara inap rumah burung walet anda bisa istirahat selama 3 jam.

Waktu selama 3 jam untuk mendinginkan mesin audio suara inap sangat bagus untuk membuat audio suara inap anda awet.

Itulah tips dari ilmuwalet.com mengenai artikel SUARA INAP BOLEHKAH ON 24 JAM.

Belum ada Komentar untuk "SUARA INAP BOLEHKAH ON 24 JAM"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel