Parfum Yang Cocok Digunakan Pada Rumah Walet Baru


Parfum Yang Cocok Digunakan Pada Rumah Walet Baru-pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai jenis jenis parfum yang cocok digunakan pada rumah walet baru.

Parfum atau biasa juga di sebut sebagai aroma peransang merupakan formula yang biasanya di ciptakan oleh para pembudidaya burung walet yang sudah lama berkecimpung dalam usaha budidaya burung walet.

Biasanya mereka bereksperimen mengenai aroma dan mengaplikasikan sendiri pada gedung binaanya dan apabila terbukti berhasil maka mereka mengkomersilkan produknya untuk petani budidaya burung walet lainnya.

Kelebihan menggunakan parfum pada rumah walet baru

·        Menghilangkan bau semen

Rumah walet yang masih baru tentunya masih memiliki aroma bau semen yang masih menyengat didalam gedung, sehingga membuat burung walet yang melakukan adaptasi enggan untuk langsung menginap didalam rumah burung walet baru.maka dari itu penggunaan parfum bisa meminimalisir bau semen.

·        Membuat gedung berbau koloni

Gedung yang berbau koloni membuat burung walet berani masuk kedalam rumah walet yang masih baru.oleh sebab itu penggunaan parfum pada rumah burung walet bisa memanipulasi gedung yang masih baru.

Ada 2 jenis parfum yang biasa digunakan pada rumah walet yaitu parfum khusus papan sirip dan parfum khusus dinding dan lantai rumah walet.

Parfum yang biasanya digunakan pada papan sirip berupa parfum berbentuk aerosol yang isinya berupa aroma di campur dengan gas alcohol sehingga pada saat penyemprotan pada papan sirip,maka papan sirip yang di semprot tidak terlalu basah.

Baca Juga : Download Gratis Suara Walet Mp3 Original Dan Jernih Terbaru



Parfum yang biasa di gunakan pada bagian dinding dan lantai adalah parfum merk “PERANSANG WALET ALAMI”
Parfum merek ini sangat ampuh memanipulasi gedung baru sehingga gedung berbau koloni burung walet.

Aroma yang di kandung parfum merk “PERANSANG WALET ALAMI” mampu meransang burung walet segera menginap dan secepatnya membuat sarang karena merasa bahwa didalam gedung itu sudah berbau koloni dan sudah ada banyak populasi didalam rumah walet itu.
Pengaplikasian parfum merk “PERANSANG WALET ALAMI” sangat simple yaitu hanya disemprotkan pada bagian dinding dan lantai rumah burung walet yang masih baru.

Anda bisa menonton cara aplikasi parfum merk “PERANSANG WALET ALAMI” di video youtube berikut ini.


Sekian informasi mengenai Parfum Yang Cocok Digunakan Pada Rumah Walet Baru.semoga bermanfaat


Belum ada Komentar untuk "Parfum Yang Cocok Digunakan Pada Rumah Walet Baru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel