TESTT

Warna Cat Rumah Walet Yang Di Sukai Burung Walet

Warna Cat Rumah Walet Yang Di Sukai Burung Walet-Ada seorang teman yang datang ke toko kami dan konsultasi mengenai warna gedung yang di sukai burung walet.

Pada kesempatan kali ini Masalah warna gedung rumah walet akan kita bahas pada artikel ini.

Terkait masalah warna cat rumah walet yang di sukai burung walet,sebenarnya burung walet tidak memilih milih warna dan tidak memiliki warna hokki.

Pemilihan warna pada cat rumah walet sebenarnya bertujuan agar dinding tidak terlalu menyerap suhu panas dari pancaran sinar matahari.

Warna yang membuat gedung menjadi sejuk dan dingin adalah warna yang cerah karena warna cerah tidak terlalu menyerap suhu panas pada rumah walet.

Tidak di sarankan menggunakan cat yang berwarna gelap seperti warna hitam karena warna hitam sangat mudah menyerap suhu panas.

Bukan hanya rumah walet saja,rumah hunian pun disarankan menggunakan warna cerah agar tidak terlalu membuat ruangan menjadi panas.

Bagi yang memiliki rumah walet di sarankan menggunakan cat yang berwarna  putih,hijau dan biru cerah.

Anda bisa memilih cat yang berkualitas bagus agar daya tahan cat cukup lama.pilihlah cat yang khusus untuk exterior agar bisa tahan terhadap panas matahari dan hujan.

Anda bisa menggunakan cat merk UVCOOL SUPER SHIELD,Karena cat ini selain cocok digunakan pada bagian dinding rumah burung walet,juga sangat cocok digunakan pada bagian atap rumah burung walet karena cat UVCOOL SUPER SHIELD.


Cat UVCOOL SUPER SHIELD memilik 5 warna Diantaranya adalah warna putih,biru muda,cream,hijau muda,dan abu abu muda.
kelima warna tersebut tesedia dengan tekstur mengkilat atau biasa di sebut glossy dan warna buram yang biasa di sebut tekstur doff.


cat UVCOOL SUPER SHIELD memiliki ketahanan bisa sampai 5-7 tahun.artinya selama itu juga rumah walet anda terbebas dari biaya perawatan peremajaan cat.

cat UVCOOL SUPER SHIELD memiliki kelebihan tahan asam-basa Ekstrem PH:0-14.

cat UVCOOL SUPER SHIELD dengan tekstur shiny dapat memantulkan cahaya matahari hingga 100% dan untuk tekstur doff bisa memantulkan cahaya matahari hingga 90%.jadi dengan menggunakan cat UVCOOL SUPER SHIELD maka dinding rumah walet milik anda bisa terlindung dari terik panas matahari yang bisa menembus tembok dan membuat ruangan inap menjadi panas.

Untuk type doff maka cat UVCOOL SUPER SHIELD juga bisa di aplikasikan pada permukaan seng agar tidak silau.warna silau membuat pandangan mata burung walet jadi terkecoh sehingga burung walet tidak berani mendekat.maka dengan menggunakan cat UVCOOL SUPER SHIELD tekstur matte bisa membuat seng tidak berkilau lagi.

Sekian informasi mengengenai Warna Cat Rumah Walet Yang Di Sukai Burung Walet.semoga bermanfaat.



Belum ada Komentar untuk "Warna Cat Rumah Walet Yang Di Sukai Burung Walet"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel