TESTT

CARA MENARIK PERHATIAN BURUNG WALET DI JALUR LINTASAN

 CARA MENARIK PERHATIAN BURUNG WALET DI JALUR LINTASAN

 Menarik Perhatian Burung Walet Dijalur Lintasan.Ada beberapa teman yang sering membahas mengenai budidaya walet di jalur lintasan.

Ada yang berhasil ada juga yang mengalami kendala yang sering menjadi pemasalahan dibudidaya walet di jalur lintasan.

Rumah burung walet di jalur lintasan adalah rumah burung walet yang dibuat berada pada jalur pergi dan pulang burung walet mencari makan.

Ada beberapa orang yang ahli dalam memotong jalur lintasan seperti ini ada juga galau karena tidak tau tehniknya.

Jadi burung walet yang pergi mencari makan bisa singgah bermain di depan lubang masuk rumah burung walet yang ada pada jalur lintasan.

ketika burung walet yang singgah melakukan observasi digedung tersebut merasa aman dan nyaman,maka bisa saja burung walet tersebut memutuskan untuk menjadikan Gedung tersebut sebagai tempat yang cocok untuk berkembang biak.

Saya akan memberikan tips mengenai cara menarik perhatian burung walet yang berada pada jalur lintasan.

TRIK MENARIK PERHATIAN BURUNG WALET DI JALUR LINTASAN

·       MENGGUNAKAN BAZOKA

Anda bisa menggunakan bazooka.bazoka ini memiliki bentuk dengan corong yang Panjang.

corong bazooka yang Panjang bisa membuat lengkingan suara yang bisa di arahkan ketempat kerumunan burung walet yang jauh atau burung walet yang terbang di angkasa sangat tinggi.membunyikan bazooka bisa membuat burung walet menghampiri Gedung anda.

 

·       MENGGUNAKAN HEXAGONAL

Selain menggunakan bazooka tembak,anda juga bisa menggunakan tweeter hexagonal.tweeter hexagonal ini memiliki 6 sisi yang dipasangkan tweeter.

6 sisi suara yang di keluarkan hexagonal ini bisa membuat burung walet mendekat di Gedung walet milik anda.

 


·       MENANAM JENIS POHON YANG DISUKAI BURUNG WALET

Agar burung walet bisa datang ke dekat Gedung anda,maka anda bisa menggunakan trik menanam pohon yang bisa mendatangkan serangga yang menjadi makanan kesukaan burung walet.

Pohon yang dikerumuni burung walet untuk datang makan serangga kesukaannya bisa menjadi peluang untuk Gedung anda sedot burung walet ketika sore hari.

Pohon yang disukai serangga kesukaan burung walet salah satunya adalah pohon jamblang.pohon ini didatangi lalat buah dimana lalat buah disukai burung walet.biasanya pohon yang memiliki banyak pakan ini dikerumuni burung walet hingga sore.

Selain menanam pohon kesukaan serangga makanan burung walet,anda juga bisa menggunakan cara alternative yang tidak memerlukan waktu yang lama yaitu menggunakan pakan instant,anda bisa membeli pakan instant di toko saya di shopee dengan nama toko “andi maskur”penggunaan pakan instant cukup dengan mencampur menjadi adonan dan siap di aplikasikan didalam Gedung walet anda.

 

·       MEMATIKAN SUARA SEJENAK DI WAKTU BURUNG WALET PULANG

Trik ini mungkin masih kurang yang menggunakan.tapi trik ini bisa digunakan apabila Gedung anda sudah ada koloni burung walet didalamnya.

suara yang dimatikan pada saat menjelang maghrib dimana jam tersebut menjadi jam pulang burung walet dari lokasi pakan bisa menarik perhatian burung walet lainnya untuk mendekat

Suara panggil yang dimatikan sejenak misanya 2 menit saja,membuat burung walet yang ada didalam Gedung walet anda keluar bermain di atas Gedung ,sehingga koloni anda yang bermain di atas Gedung bisa menjadi pancingan burung walet lainnya untuk mendekat.

Sekian trik yang bisa saya bagikan hari ini mengenai CARAMENARIK PERHATIAN BURUNG WALET DI JALUR LINTASAN semoga bisa menjadi referensi ilmu untuk anda semua.salam sukses

 

 

Belum ada Komentar untuk "CARA MENARIK PERHATIAN BURUNG WALET DI JALUR LINTASAN "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel